Ask2link Dipasang di Blogger-Blogspot, Baguskah?

Akhir-akhir ini banyak aku jumpai di beberapa blog di blogspot/blogger dipasangai ask2link. Apa itu ask2link? ask2link adalah semacam sindikat jual beli link gitu, kaya' TLA. Cuman yang ini tidak seketat TLA aturan mainnya, minimal PR1 dah bisa main. Apalagi ditambah support ke blogspot. Tak heran banyak yang tergiur pasang ask2link.


Aku sendiri tidak terburu-buru memasang ask2link ini, kalau aku amati di beberapa blog tetangga saat ini masih banyak yang belum laku link-nya, hal ini menunjukkan untuk saat ini masih miskin advertiser atau pemasang iklan. Disamping itu masih belum tahu benar kredibilitasnya. So aku belum putuskan memasang ask2link ini di blogspotku.

Sebagai catatan untuk di blogspot cara aktivasi ask2link ini cukup mudah tinggal menggunakan feed (via add gadget), kemudian memasukkan alamat feed yang sudah diberikan sebagai media penempatan link.

Kalau penasaran silahkan daftar disini (bukan referal)

5 comments:

Arga Jogja said...

Betul mas bud jangan terburu2, "cari dollar di internet nggak usah serius asal banyak" melu2.. koe.. he3...

masbudi said...

Iya mas Aji alon2 waton akeh he3x

Anonymous said...

aku sudah ngikut, tapi ndak mudeng caranya. mohon pencerahan tentang hal ini

HambaNya said...

Makasih ya juaragan infonya bermanfaat sekali

The Diary said...

wah... saya baru mau ikutan lagi nyari referensi ttg ask2 link... gak mudeng caranya juga...

Post a Comment

Silahkan komen, jangan nyepam, asal sopan, pasti tak publish, enjoy aja ...

Baca juga ya yang ini: