Antara Chitika Premium dan RPU yang Tidak Nongol Lagi

Terjawab sudah kenapa RPU sudah tidak nongol lagi di menu get code chitika dan kenapa sekarang tampilan utama langsung diarahkan ke Chitika Premium. Kemarin dapat email dari chitika intinya mengingatkan kembali bahwa ada beberapa blog-ku yang performa-nya kurang bagus, chitika menunjukkan blog2-ku yang masih menggunakan 'old RPU' begitu chitika bilang. Chitika juga menunjukkan contoh blog-ku yang sudah bagus dalam performanya, chitika menunjukkan blog-ku yang tak pasangi chitika premium dengan penempatan yang optimal (near of title).


Setelah aku amati, ternyata memang di report kelihatan channel-channel RPU memang berperforma rendah masak ada klik tetapi tidak ada earnings-nya, so jangan lupa kasih channel ya biar bisa mengevaluasi, udah tahu kan cara pasang channel di Chitika.

Mungkin ini sebabnya juga Chitika Premium ditempatkan dimuka dalam tampilan get code. Sedangkan bentuk-bentuk iklan yang lain harus masuk lebih lanjut. Ini menunjukkan bahwa chitika mengarahkan publisher untuk memberikan prioritas utama pada Chitika Premium.

0 comments:

Post a Comment

Silahkan komen, jangan nyepam, asal sopan, pasti tak publish, enjoy aja ...

Baca juga ya yang ini: