adBrite Alternatif Adsense Jadul Yang Masih Eksis

Bulan ini memang lagi trend lagi alternatif adsense setelah maraknya banned adsense buat para publisher khususnya Indonesia. Adbrite adalah salah satu alternatif adsense yang sudah cukup lama, aku pun menganggapnya dah jadul karena termasuk yang aku ikuti dari awal-awal bermain sebagai publisher. Adbrite ini hanya bekerja baik jika traffic memang sudah cukup tinggi karena memang CPM sebagai basis andalan pendapatan karena sulitnya mendapatkan klik dari Adbrite ini jika dibandingkan dengan adsense.


Tips Cara Daftar adBrite


Karena adbrite memberlakukan review atas setiap blog yang didaftarkan maka perlu beberapa persiapan sebelum blog didaftarkan. Beberapa hal berikut akan mengurangi resiko di tolaknya blog yang didaftarkan.Pastikan blog berbahasa inggris, punya UV yang cukup berdasarkan pengalaman minimal mempunyai UV 500 mudah untuk disetujui, banyak teks - sebagai contoh blog berbasis gambar yang sedikit teks adakalanya sulit diterima.

Cara Pembayaran adBrite


Ini mungkin alasan adbrite banyak ditinggalkan karena tidak memiliki kemudahan pembayaran dengan WU atau Paypal yang umum dipakai publisher Indonesia. Biasanya aku terima pembayaran melalui cek, walaupun nilai cek bisa kita atur sendiri besarnya tetap saja bayaran akan terasa lama karena lamanya proses pencairan cek di bank. Biasanya cek datang sekitar tengah bulan.
adbrite


Tips optimalisasi adBrite


Untuk mendapatkan hasil yang optimal manfaatkan fasilitas filter iklan yang ada sebagai cara bermain adbrite. Reject iklan-iklan yang berbasis CPC karena berdasarkan pengalamanku pendapatan CPM sudah cukup baik sedang CPC rendah sekali CTR-nya sehingga pada akhirnya jika kita sudah kita filter hanya iklan yang berbasis CPM yang akan muncul. Kita juga dapat me-reject iklan yang tidak kita harapkan misalnya iklan-iklan judi.

0 comments:

Post a Comment

Silahkan komen, jangan nyepam, asal sopan, pasti tak publish, enjoy aja ...

Baca juga ya yang ini: