Luminate Iklan Untuk Gambar

Luminate adalah jenis iklan untuk gambar. Dapat ditempatkan sebagai pelengkap maupun alternatif untuk adsense. Luminate merupakan merek pengganti dari program Pixazza. Karena Luminate berasosiasi dengan google, mungkin itu sebabnya iklan yang muncul pun merupakan iklan dari google juga. Aku pun tidak ragu-ragu menyandingkan Luminate dengan adsense.

Cara Daftar Luminate

Untuk cara daftar Luminate diperlukan persetujuan untuk setiap blog yang diajukan. Menurut pengalamanku, jika jumlah impression lebih dari 1000 per bulan dan disetiap artikel kita disertai image dengan ukuran minimal 200x200 maka besar kemungkinan blog kita akan diterima, asal image kita memenuhi aturan main / TOS dari Luminate. Aku sendiri telah mendaftarkan beberapa blog dan diterima semua. Dari beberapa blog tersebut 1 pernah ditolak karena masih sedikit pengunjung, namun saat pengunjung meningkat akhirnya diberitahu kalo blog tersebut telah diterima.


Cara Pembayaran Luminate

Metode pembayaran Luminate selama ini aku menggunakan paypal dengan minimal pembayaran $ 10 untuk setiap blognya. Jadi pembayaran berdasarkan blog tidak kumulatif dari seluruh blog yang disetujui. Dari pengalamanku Luminate ini juga mempunyai nilai klik yang berbeda jika tema blog berbeda, sama seperti adsense. Bagiku hasilnya cukup memuaskan untuk sekedar pelengkap adsense.


0 comments:

Post a Comment

Silahkan komen, jangan nyepam, asal sopan, pasti tak publish, enjoy aja ...

Baca juga ya yang ini: