Luminate Masih Belum Bisa Menampilkan Iklan

Tunda dulu untuk daftar Luminate atau menambahkan blog baru bagi yang sudah mendaftar, karena sampai saat ini masih belum bisa menampilkan iklan teks. Masalah ini sudah terjadi dari tanggal 19-10-2011. Ya sudah cukup lama sebulan lebih mereka belum berhasil atau sengaja ditunda? untuk memperbaiki masalah tersebut. Terus apa yang sebaiknya dilakukan?


Luminate is currently experiencing technical difficulties
If you currently have overlay text ads enabled on your images, you will notice that overlay text ads are no longer appearing on your images. We are doing everything we can to remedy the issue as quickly as possible and we will let you know when the issue has been resolved.
Begitu tampilan yang ada di akun kita saat ini. Sayang juga sebenarnya karena Luminate ini termasuk alternatif adsense yang cukup bagus untuk melengkapi adsense. Sebenarnya Luminate menyarankan untuk tetap memasang iklan sampai masalah ini selesai sehingga tidak menambah lama proses perbaikan. Tapi menurutku Luminate sudah terlalu lama untuk memecahkan masalah ini. Dengan pertimbangan pembayaran terakhir sudah dibayarkan aku pun melepas iklan si Lumi ini. Bagaimana dengan anda?

update: pesan diatas udah ilang, dah ganti:

Have you customized your image apps? Visit the My Sites » Application tab for any site and tailor the image experience for your visitors. We've got apps that entertain, increase session times, and engage visitors. Check back freqeuntly for new apps.

Luminate sudah bisa menampilkan iklan tapi terbatas US, UK dan Canada doank. Yah, nggak asyik lagi donk.


0 comments:

Post a Comment

Silahkan komen, jangan nyepam, asal sopan, pasti tak publish, enjoy aja ...

Baca juga ya yang ini: