Kontera Belum Bayar, Ternyata Gara2 Ini

Kasusnya gini, bulan Mei aku dah capai lebih dari 100 dollar, mestinya kan bulan Juli dah di kirim tuh, wong aku dah set pajak (non US) dan metode pembayaran (paypal). Setelah konsultasi sama temen yang pakar kontera (radeont), aku disarankan tanya ke support-nya aja. Langsung aja aku login ke kontera, masuk help trus isi form, pilih masalah payment, terus curhat deh ke kontera. Kurang lebih gini aku ngomongnya:


Idub satub tanya:
"Gimana tho aku dah dapet US$ 100 di bulan mei kok nggak dikirim2 payment-ku?"
Kontera jawab enteng aja :) :
"He eh, payment-mu belum aku bayar soale di bulan Maret earning-mu di bawah 5, jadi tidak dihitung, sehingga pendapatan bulan April-Mei mu baru 96 dollar, jadi masih kurang, walaupun akumulasimu sudah 100 lebih. Tapi gak usah khawatir ..
aku bayar deh di bulan Agustus, makanya lihat dong perjanjiannya" :D
So, ya udah kita tunggu aja sambil minum teh jahe kesukaanku.

0 comments:

Post a Comment

Silahkan komen, jangan nyepam, asal sopan, pasti tak publish, enjoy aja ...

Baca juga ya yang ini: