Reports Earning Maret, Sindikat Iklan Yang Baru Tak Ikuti

Bulan maret aku daftar beberapa sindikat iklan yaitu Adbrite, Chitika, Kontera, Bidvertiser dan Widgetbucks. Semua aku coba jejalkan di blog-ku yang ada adsense-nya (rada nekat). Saat-nya untuk dievaluasi hasil earning untuk bulan Maret.

Berikut earning Maret untuk sindikat iklan yang baru saja aku ikuti:


1. Widgetbucks $17.58
2. Adbrite $8.27
3. Kontera $4.64
4. Chitika $3.81
5. Bidvertiser $0

Paling tinggi dari Widgetbucks, maklum CPM-nya cukup mendukung walaupun CPC-nya kecil. Earning Adbrite-ku hanya dihasilkan dari CPM, tak satupun dari CPC. Kontera secara bertahap grafiknya cukup bagus, terus meningkat, sayang untuk saat ini tidak semua aku pasangi kontera takut kena pinalti google. Chitika 100% dihasilkan dari CPC, karena aku nggak ikut program yang CPM, wajar jika nilainya lebih kecil dibandingkan yang lain. Chitika aku pertahankan karena aku paling suka tampilan iklan Chitika yang trendy dan banyak inovasi. Sedang Bidvertiser hasilnya sangat tragis tak satu pun dollar kudapat, dan bulan ini memang sudah aku copot juga. Mungkin pengaruh buruknya performance iklan dan advertiser yang tidak terlalu banyak, disamping tidak mengenal sistem CPM hanya CPC saja. Semua itu hasilnya masih jauh dari earning dari adsense, walaupun adsense-ku untuk bulan maret baru $307 saja. Semoga bulan depan akan lebih baik.

0 comments:

Post a Comment

Silahkan komen, jangan nyepam, asal sopan, pasti tak publish, enjoy aja ...

Baca juga ya yang ini: