Smowtion alternatif adsense berbasis CPM

Smowtion merupakan salah satu alternatif penghasil dollar selain adsense. Program ini memberikan penghasilan berbasis impressions / CPM. Namun demikian penghasilan juga akan meningkat jika terjadi konversi dari klik yang terjadi. Aku sendiri baru mendaftarkan diri sekitar November 2010. Syaratnya pun terbilang cukup mudah tidak ada ketentuan khusus.

Menurut pihak smowtion, program ini tidak bertentangan jika disandingkan dengan adsense dan TLA, namun aku sendiri tidak pernah menyandingkannya, karena hanya aku pasang pada blog yang memang sudah tidak bisa kupasangi adsense dengan berbagai alasan. Program ini juga sudah terbukti membayar dan cara pembayaran dapat melalui check maupun Paypal dengan minimal PO 100 dollar.

smowtion

Jika anda tertarik anda dapat langsung daftar ke Smowtion tanpa referensi share yang diterima 60%. Namun jika lewat referensi akan mendapatkan share 80%, nah boleh juga pakai referensi smowtion ku jika berkenan.

2 comments:

Adept said...

Blog yg cocok untuk smowtion apa mas? saya udah 3 bulan diblock :D

masbudi said...

Sebenarnya blog apa aja asal bahasa inggris dan punya impression tinggi dengan asumsi materi blog tidak melanggar TOS smowtion.

Post a Comment

Silahkan komen, jangan nyepam, asal sopan, pasti tak publish, enjoy aja ...

Baca juga ya yang ini: